menyemangati diri sendiri

setelah dihebohkan dengan gempa 7,2 skal ritcher.akhirnya perasaan lebih tenang, walau sebenarnya masih was- was. (halah… pikir positif  aja).

agenda demi agenda kian bertambah jumlahnya, apalagi lomba nulis untuk bulan ini menjamuuur…dalam satu hari bisa tiga lomba deadline . mumang saia,  sampai akhirnya beberapa lomba yang di list akan diujicobakan untuk turut serta batal diselesaikan. draft muncul, tapi finishnya ga jelas, terakhir menabung kembali naskah untuk acara – acara berikutnya ( macem orang sibuk luar biasa, padahal  lomba holic…)

bulan ini bulan lima berarti tinggal beberapa bulan lagi menjelang masa sidang, kemungkinan terdekat bulan delapan, kemungkinan berikutnya bulan sebelas, yang penting tetap semangat n berjuang..banyak yang nasibnya jauh lebih tidak menyenangkan. masih syukur bisa kuliah , dapet kos – kosan bagus dengan harga yang bersahabat , dapet kawan – kawan kos yang asli gokil, kawan kampus yangramah, kawan – kawan di dunia maya yang terus bertambah, nambah kawan nabah info, nambah info nambah rezeki.

ternyata ada kado dari mba marisa

makasiiih ya mbaaaa…. 😀

walaupun belum ngerti – ngerti kali tentang award – awardan but terimakasih ya mbaaaaa

( parah )


rumput dan senja berbicara

kabarkan beberapa jejak lama

lalu sesosok ragapun melintas tiba – tiba

sang sahabat lama

trimakasih kawan atas semangatnya….. ( ceritanya jumpa sahabat lama yang udah lamaaaa bangeet ga jumpa)

trimakasih juga untuk semua kebaikan sahabat – sahabat di dunia maya, semoga suatu saat nanti kita bisa bersua…, tetap hargai sahabat kita di manapun ia, dipelosok manapun, bahkan di dunia yang berbeda( maya dan nyata)

n terakhir tak lupa , dengan kerendahan hati, mohon do’akan rancangan pabrik saya segera kelar supaya bisa sidang.. pingin pulaaaaang

Banda Aceh, 11 mei 2010 —-> udah bisa konsul secepatnya
maaf kalau postingannya aneh

Iklan

38 responses to “menyemangati diri sendiri

  1. wah..selamat2 ya.. 🙂

  2. selamat atas awardnya, semoga sidangnya bisa lancar… cepet lulus…

  3. Harus semangta dong

    btw….mau download lagu-lagu keren.??
    masuk deh ke :

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/05/11/my-favorite-songs/

    salam

  4. jangan menyerah, terus semangat oh semangat 🙂

  5. waah selamat yah mbak awardnya
    rumahnya ada yg hancur tah mbak kena gempa??
    hikz……

  6. tetap semangat …, saya turut bantu menyemangati ya…

  7. selamat y tuk awardnya
    salam hangat dari blue

  8. Selamat ya Awardnya … kamu emang blogger yang menyenangkan…

    tambah semangat ya… 🙂

  9. Wah. jadi ikut bersemangat nih \^0^/

  10. menyemangati diri sendiri itu lebih ampuh dari pada menyemangati orang lain. hehehehe
    Selamat Atas Award-nya… 😀

  11. EHHEHEEHHE
    alhamdulillah

  12. maaf capsloknya kelepasan
    😛

  13. tetap semangat….
    semoga sidangnya nanti berjalan lancar dan bisa menjadi awal dari sebuah kesuksesan…
    semoga kita bisa terus bersilaturahmi dan ber-sahabat lewat dunia maya ini…

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

  14. hahayyy…semangat..semangat!!! :mrgreen:
    do the best, bismillah….
    🙂

  15. amin..
    semoga lancar jalannya..
    salam 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s