menunggu :)

menit – menit tulisan ini hadir adalah menit – menit keberadaan saya dikampus, setelah beberapa hari setelah agenda besar foto letting hiasi tapak- tapak kampus.

jurusan teknik kimia terlihat sepi, padahal gambaran halaman parkir didepan yang mengarah kefakultas teknik tumpah ruah dengan mobil para dosen, berbagai merek hadir , cocok rasanya jika dijadikan iklan showroom

lalu sembari menyapa beberapa senior langkahpun akhirnya berakhir dilab sumer daya energi. sebenarnya bukan lab ini tujuan utama menyapa kampus hari ini. tanda tangan seorang dosen sebagai syarat bebas lab dan syarat nilai penelitian yang sudah kelar diseminarkan dengan peluh perjuangan tak terhitung bersama seorang partner yang juga sahabat karib.


Ruang Kuliah Umum jurusan yang lazim digunakan untuk perkuliahan baik mahasiswa S-1 ataupun S-2 hari ini diisi dengan wajah – wajah dosen, bukan untuk mater kuliah , namun ada rapat kerja yang memang sudah lama dikabarkan dilaksanakan hari ini.


dan jadilah hari ini hari menunggu seleting, ( maksudnya mereka yang sama – sama mengejar coretan penentu diatas kertas), sambil memindahkan beberapa file foto leting dari studio yang sudah sampai ditangan beberapa rekan mahasiswa.

dari posisi menunggu ini, terlihat potongan mushala jurusan menyembul dibalik pepohonan akasia dijurusan, juga petak – petak keramik abu – abu bercampur putih, beberapa kursi bulat hitam , meja panjang, yang besar tempat mahasiswa sering berdiskusi ataupun mengerjakan tugas dan laporan – laporan, ditemani suara printer yang mencetak beberapa laporan rekan mahasiswa, serta operasi aliran fluida dilab ini yang hadirkan irama gemericik air.

diskusi lanjutan mengenai riset – riset sebelumnya mengalir bersama seorang alumni, buka wawasan yang sudah beberapa hari distop berfikir jauh…

akhirnya episode menunggu kembali tanda tangan yang sudah berminggu – minggu urung didapat. semoga kita berhasil teman..

Seumangat

lab sumber daya energi, jurusan Teknik Kimia Unsyiah
Banda Aceh
10.42 jam laptop

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s