menit – menit bermakna

kayaknya 24 jam terakhir ini jadi catatan penting yang hadirkan beberapa posting yang ga terlalu penting. efek pusing dengan rancangan pabrik yang ga jelas – jelas nasibnya. padahal cuma mentok dimasalah HE (heat exchanger), tapi malah jadi error kayak gini. walhasil lahirlah tulisan – tulisan aneh yang lebih tepatnya disebut ngasal cuma buat ngilangin penat dan obat stress.mulai dari tulisan yang bahasanya setelah ditulis yang nulis pun rada – rada ga ngerti sampe bahasa kacau kayak gini ne.
alah, ternyata bisa juga ya nulis tulisan semerawut, (yang semerawut tulisan ini apa beberapa dibelakang ya?). ga penting , yang penting aliran darah dikepala ngalir deras lagi, yang penting jantung ga kayak orang diserang penyakit, yang penting, yang peting, Alhamdulillah masih hidup

stres?? masuk ga ya kalau dikatakan stress, ah anggap saja enggak. kalau memang sudah stres tahap tinggi berarti sudah bukan dimeureubo lagi tempatnya. menyoal meureubo setelah beberapakali search ditante google, ternyata ada daerah diaceh barat yang namanya meureubo. , sama dengan nama jalan tempat tinggalku sementara dirumah orang (baca:kos-an). kosan aneh yang membuatku tak cukup geleng – geleng kepala menghabiskan hari berikat bulan dan berikat tahun disini.

penat yang undang hadir denyut – denyut berkonser ria dikepala plus suara jangkrik diluar plus suara musang yang sedang fashion shiw diatas seng sungguh timbulkan pusaran – pusaran aneh. mata tak mampu lagi terpejam, padahal hanya terhitung satu jam mata ini diistirahatkan, duhai mata, maafkan saia, bukan tak ingin memberikan hakmu, tapi apalah daya energi super yang entah darimana dikirim tiba – tiba membuatku mampu terjaga didepan Laptop yang sudah berulangkali dibedah ( semoga ga sakit lagi ya, hana peng le lon).

dan mouse dibawa mengklik area – area note difb, ruar biasa .banyak note menarik tertangkap mata ini. dan jika diingat – ingat penyair – penyair facebook memang beroperasi dijam seginian. beberapa kali bergadang juga kuhiasi dengan melirik note – note mereka, lumayanlah buat nambah kosakata n ngisi kelaparan sastra indonesia (macam iya kali, )
sembari mengklik laik, eh salah like. karena tak bisa dipungkiri karya mereka memang patut diacungi jempol
.

kalau boleh kusebut, jam segini memang masa emas melahirkan tulisan, buktinya tulisan ngawur ini bisa hadir tanpa perlu fikir panjang. penyair – penyair facebook kebanyakan sengaja diadd dengan pertimbangan karya – karya tulisan gemilangnya, tak sedikit yang sudah menerbitkan buku (berharap begitu juga), meski belum satupun antologi puisi mereka kubaca. Namun apa yang mereka tulis dalam note – note mereka sungguh menunjukkan kekayaan khasanah bahasa mereka..

satu sisi alasanku menjaga malam, ada kekayaan didalamnya yang jarang terlihat..

oklah…tulisan aneh ini mudah – mudahan tidak akan mengganggu, kalo mengganggu , ya maaaaaaaf, hanya ingin belajar menuliskan sesuatu secara blak – blakan, kasihan juga kawan – kawan kampus kalau baca note ataupun blog yang lahir dari tipad2 laptop namun bahasanya kalau dalam istilah mereka braaaat thaaat.. hehehe, maaf ya sist n bro… ga da maksud apa2 kok,

ga semua tulisan ditujukan untuk khalayak, ada beberapa yang memang hadir hanya untuk dikenang sang penulis,yah sekedar merekam kenangan lah…

meureubo hardvard, Banda aceh
26 januari 2010
saat mencoba mengistirahatkan mata.
tulisan yg hadir dalam tempo kisaran 5 menit (rekor untuk sebuah tulisan aneh!!!)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s